Integrasi Toko Online dengan Sistem Pembayaran Online

Posted by Hariyanto Sudibyo 0 komentar
SpeedCash memberikan kemudahan integrasi pembayaran online ke dalam bisnis online Anda, baik untuk pemula maupun profesional. Anda dapat memilih metode integrasi yang paling cocok dan sesuai dengan kondisi bisnis online Anda.
Rasakan kemudahan integrasi bisnis online dengan layanan SSN / SimpleSellNow dari SpeedCash. Layanan SSN / SimpleSellNow sangat memudahkan Anda untuk melakukan penjualan online dengan sistem pembayaran canggih SpeedCash. Layanan ini sangat cocok untuk Anda yang berbisnis di forum-forum jual beli dan social media.
Anda tidak perlu repot dengan sistem yang rumit! Tanpa kemampuan IT pun Anda tetap dapat memanfaatkan sistem pembayaran online SpeedCash. Cukup dengan beberapa klik saja, Anda akan segera menikmati sistem pembayaran canggih dalam bisnis online Anda.
Untuk pelaku bisnis online yang menggunakan template shopping cart, SpeedCash menyediakan metode integrasi yang mudah dan praktis. Cukup instal plugins payment SpeedCash di shopping cart Anda dan toko online Anda akan segera terintegrasi dengan layanan pembayaran online SpeedCash.



Selain metode integrasi sederhana, SpeedCash juga menyediakan metode integrasi yang lengkap untuk toko online Anda. Metode integrasi dengan API cocok untuk bisnis online profesional dengan shopping cart yang bersifat customized dan kompleks.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Integrasi Toko Online dengan Sistem Pembayaran Online
Ditulis oleh Hariyanto Sudibyo
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://speedcash-one.blogspot.com/2015/02/integrasi-toko-online-dengan-sistem_15.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Baca Artikel lainya:

0 komentar:

Post a Comment

Template by Peluang Bisnis | Copyright of SpeedCash-One.