Mengenal Lebih Jauh Pengertian tentang SpeedCash

Posted by Hariyanto Sudibyo 0 komentar

Mengenal Lebih Jauh Pengertian tentang SpeedCash-one, adalah SpeedCash merupakan Payment Gateway yang memberikan berbagai macam metode pembayaran terlengkap bagi bisnis online Anda untuk meningkatkan omzet dan jangkauan penjualan. Speedcash juga memberikan layanan tambahan berupa pembayaran tagihan terlengkap serta bisnis travel & tiketing dalam satu akun dengan sistem yang sangat menguntungkan.



SpeedCash merupakan Payment Gateway yang dimiliki oleh PT. Bimasakti Multi Sinergi adalah Perusahaan Nasional berbasis IT dalam bidang Payment Gateway Indonesia dan Payment Switching Provider. Perusahaan telah berpengalaman dalam bidang pembayaran elektronik sejak 2007 dan terus melakukan inovasi untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan berupa pengembangan pengelolaan data center, interkoneksi antar server berbagai macam biller dengan sinkronisasi dan format message yang diseragamkan, hingga pengembangan aplikasi payment point untuk pembayaran tagihan, reservasi dan tiketing pesawat terbang, kereta api, hotel, tour dan traveling.



Selain melayani lebih dari 80.000 outlet untuk payment point, travel dan ticketing, perusahaan juga dipercaya untuk bekerja sama dengan beberapa korporasi industri perbankan dan telekomunikasi nasional mengembangkan e-payment dan sistem pembayaran e-commerce di Indonesia.

Layanan SpeedCash berkerjasaman dengan 137 bank, rekan korporasi lainnya dengan didukung sistem teknologi yang terintegrasi, membantu Anda mengembangkan bisnis online dengan lebih mudah, cepat, aman, dan menguntungkan.

Keuntungan Bagi Pelanggan / Pengguna Speedcash :
Pilihan Metode Pembayaran Lengkap
Memiliki banyak pilihan metode pembayaran, sehingga Anda dapat leluasa menggunakan layanan pembayaran favorit Anda untuk membayar pesanan barang / jasa dari penjual.
              
Keamanan Transaksi
Mendapat Rasa Aman dalam bertransaksi karena melakukan pembayaran melalui SpeedCash yang telah memiliki fitur keamanan. Selain itu merchant/penjual SpeedCash juga memiliki identitas diri yang jelas untuk meminimalisir penipuan.

Instant Approval
Kapan pun bertransaksi, Anda akan segera mendapat konfirmasi penerimaan pembayaran Anda secara cepat dan otomatis tanpa repot melakukan konfirmasi manual ke penjual.

Komisi Tiap Transaksi Belanja
SpeedCash memiliki sistem bisnis sangat menguntungkan, dengan menjadi member SpeedCash maka Anda akan mendapatkan komisi transaksi tiap melakukan belanja / pembelian ke merchant-merchant SpeedCash.

Komisi Tiap Pembayaran Apa Pun !
Selain layanan pembayaran jual beli online, Speedcash juga memiliki layanan pembayaran tagihan terlengkap 216 biller dan layanan travel/tiketing. Dapatkan sumber penghasilan baru untuk keluarga Anda, cukup dengan menggunakan SpeedCash untuk pembayaran tagihan rutin Anda seperti listrik, telepon, pulsa, PDAM, angsuran kredit, dan lain-lain.

Fasilitas untuk Pengguna SpeedCash :
1.Pembayaran Belanja online
2.Menerima transfer dana
3.Pembayaran tagihan (utility bill)
4.Tarik uang ke rekening bank
5.Tarik uang ke Payment Point / Minimarket
6.Transfer antar user
7.Kirim uang (cash to cash)
8.Kirim uang (cash to account)
9.Bisnis tiket KAI
10.Bisnis tiket Airline
11.Bisnis reservasi hotel
12.Mendapat komisi transaksi belanja
13.Mendapat komisi pembayaran tagihan
14.Mendapat komisi bisnis Reservasi & Ticketing
15.Mendapat komisi transfer dana
16.Aplikasi Web, Desktop & Mobile
17.Bisnis Affiliate / web replika

Sebagai pembisnis online maka anda wajib mengunakan layanan pembayaran Speedcash, karena dengan mengunakan Speedcash maka keuntungan anda sebagai pembisnis online akan lebih banyak.

Untuk mendaftar sebagai pelangan/penguna Speedcash silahkan klik link berikut : 
Anda Dapat Mendaftar DiSpeed Cash SpeedCAsh
Apabila anda mendaftar melalui link diatas, maka anda akan mendapatkan bonus referral cash back dengan sistem bagi hasil dari surinvestor.
Setelah anda melakukan pendaftaran, silahkan untuk melakukan konfirmasi pendaftaran anda tersebut melalui pesan singkat (sms) dengan format sms : 

SC#Username_anda_dan_Nama_anda#tanggal_mendaftar
Kirim ke No.Hp : +085332256794 dan tunggu balasan sms konfirmasi anda dari kami.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mengenal Lebih Jauh Pengertian tentang SpeedCash
Ditulis oleh Hariyanto Sudibyo
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://speedcash-one.blogspot.com/2015/02/mengenal-lebih-jauh-pengertian-tentang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Baca Artikel lainya:

0 komentar:

Post a Comment

Template by Peluang Bisnis | Copyright of SpeedCash-One.