Tips Keamanan Penggunaan SpeedCash

Posted by Hariyanto Sudibyo 0 komentar
Sebelum Anda melakukan transaksi online dengan komputer Anda, ada baiknya Anda mempelajari tips keamanan dari SpeedCash. Kadang tanpa Anda sadari hal hal yang menurut Anda tidak penting sering menimbulkan masalah keamanan, bahkan bisa merugikan Anda. Sebagai antisipasi terhadap hal hal yang tidak diinginkan yang berpotensi menimbulkan masalah silakan simak tips keamanan bertransaksi online di SpeedCash.  Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sehingga transaksi online yang Anda lakukan terasa  nyaman dan aman.

indonesia payment gateway, sistem pembayaran online

  • Saat Anda mendapatkan email dari perusahaan, sebaiknya Anda tidak langsung mengklik link dalam email. Bisa jadi, email tersebut berasal dari scammer yang mencoba untuk mencuri informasi Anda. Sebaiknya Anda pastikan terlebih dahulu bahwa link tersebut benar dari Perusahaan dengan menghubungi support Perusahaan.
  • Hal yang satu ini memang sering luput dari perhatian, namun sebaiknya Anda menjaga agar security komputer Anda tetap update. Harus Anda ingat bahwa Komputer Anda terhubung dengan Perusahaan, Rekening Bank atau akun online lain yang Anda miliki. Bahkan, beberapa dari akun-akun tersebut keamanannya hanya sebatas kemanan komputer Anda saja. Sehingga ada baiknya Anda mengupdate anti virus, firewall, spyware detection/removal, dan lain-lain yang terdapat di komputer Anda.
  • Penting untuk diperhatikan, demi keselamatan dan keamanan data Anda sebaiknya menggunakan komputer yang terpercaya. Jangan menggunakan komputer orang lain untuk login ke akun Perusahaan.
  • Gunakan koneksi internet yang terpercaya. Perhatikan juga bahwa online dengan free wifi juga bisa berbahaya. Yang terbaik adalah sambungan kabel di rumah Anda.
  • Pin dan Password bersifat rahasia, jangan pernah memberitahukan Password dan PIN Anda kepada orang lain.
  • Ganti pin dan password secara berkala.
  • Pastikan komputer Anda terbebas dari virus.
  • Jika Anda sedang transaksi online, lakukan transaksi dengan hati-hati dan cermat pada setiap langkahnya/tahapannya
  • Pastikan selesai transaksi Anda langsung SIGN OUT
  • Pastikan bahwa Anda sudah mempelajari dan memahami terlebih dahulu persetujuan pengguna, kebijakan privasi dan keamanan dan syarat dan ketentuan sebelum melakukan register/pendaftaran untuk penggunaan website dan atau layanan SpeedCash.co.id
Semua sudah Anda lakukan? Selanjutnya silakan bertransaksi online dengan menggunakan SpeedCash. Anda belum terdaftar menjadi member SpeedCash? Sebaiknya Anda segera mendaftar untuk mendapatkan peluang bisnis dan keuntungan yang optimal.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Keamanan Penggunaan SpeedCash
Ditulis oleh Hariyanto Sudibyo
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://speedcash-one.blogspot.com/2015/05/tips-keamanan-penggunaan-speedcash.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Baca Artikel lainya:

0 komentar:

Post a Comment

Template by Peluang Bisnis | Copyright of SpeedCash-One.